Selasa, 01 Januari 2019

Seminar Paloma SMK WIKRAMA BOGOR


SEMINAR PALOMA
Hari Rabu, 5 Desember 2018 jurusan kami kedatangan tamu dari perusahaan  Paloma Shopway Indonesia yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai produk tersebut dan cara memasarkan yang baik dan benar. Paloma Shopway diwakili oleh Bapak. Dikdik, beliau adalah seorang sales yang sudah bekerja kurang lebih 2 tahun di perusahaan tersebut.
Beliau memberikan informasi mengenai perusahaan tersebut yaitu Paloma Shopway Indonesia, Paloma merupakan marketplace yang bertempat di Cengkareng, Jakarta. Paloma juga mempunyai banyak produk, mulai dari pakaian, aksesoris wanita dan pria dan lain-lain.
Produk Paloma bisa kita lihat di katalognya sendiri, bisa juga dilihat di webnya deptstore.palomashopway.com atau kalian bisa unduh aplikasi paloma jika ingin memesan langsung via online. Dapat mengunduh Paloma Shopway di appstore dan playstore.
Terdapat lebih dari 100 produk yang ditawarkan oleh Paloma, mulai dari baju, celana, tas, hijab, sepatu, perhiasan, dan aksesoris lainnya. Produk Paloma merupakan produk fashion yang mengikuti trendi masa kini.
Bapak Dikdik banyak memberikan motivasi kepada siswa/siswi dari jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) SMK Wikrama, dari mulai cara memasarkan produk, promosi dan yang lainnya.



EmoticonEmoticon